Bisnis Sampingan Jual Pulsa

Ide Peluang Penghasilan Sampingan yang cocok buat karyawan

Penghasilan Sampingan untuk Karyawan, Pentingkah??
Semakin hari dipastikan kebutuhan seorang karyawan semakin meningkat, anak-anak semakin besar, apalagi harus merencanakan pendidikan yang layak untuk mereka, kebutuhan dan gaya hidup pun semakin menuntut kita untuk menghasilkan lebih hanya dari sekedar gaji. Untuk itu seorang karyawan pun harus memiliki penghasilan sampingan:


Anda BUTUH Penghasilan TAMBAHAN!
Anda ingin Lebih Banyak Waktu untuk orang-orang yang anda sayangi.
Anda ingin bisa Liburan Kapanpun Anda Mau tanpa pusing mikirin cuti.
Anda sadar sebagai karyawan Tidak Ada Jaminan sampai kapan perusahaan butuh anda.
Anda tidak ingin Diperintah & Dimarahi oleh atasan yang tidak mengerti Anda.
Anda tidak ingin SEUMUR HIDUP Bekerja untuk orang lain.
Anda merasa pekerjaan sekarang Tidak Sepadan Dengan Hasilnya.
Anda Tidak Ingin Meninggalkan Keluarga saat bekerja/ berbisnis
 Capek bermacet ria & habiskan waktu di jalan tiap hari.
Anda ingin bisa Bangun Tidur Sesuka Hati.
Anda ingin bisnis yang pada akhirnya bisa hasilkan profit terus menerus meskipun sedang bersantai (passive income).
Anda ingin bisnis yang Bisa Diwariskan ke orang yang anda sayangi (bukannya mewariskan hutang).
Anda ingin segera mempersiapkan HARI TUA anda dari sekarang (pensiun dini & menikmati hidup) dengan membangun “kerajaan bisnis” bagi keluarga anda!

Namun yang dibingungkan, sebahagian karyawan waktunyanya telah disita oleh Perusahaan. Hanya memiliki waktu luang yang sedikit. Mau keluar dari pekerjaan atau “ZONA NYAMAN” dan ingin hanya fokus berbisnis-pun sangat sulit dan punya resiko yang besar, karena jika ingin sukses dibisnis-pun tidak ada yang instant, dibutuhkan proses, pengorbanan waktu dan modal dan sebuah kesabaran dalam menjalaninya.

Akhiri kebingungan Anda! Anda berada di website yang tepat dan mungkin anda cari selama ini!
Saya tidak akan MEMBODOHI anda dengan iming-iming “cepat kaya”, atau “menghasilkan uang tanpa bekerja”, tapi disini saya akan mengajak anda untuk melihat sebuah peluang bisnis sampingan yang sangat COCOK bagi KARYAWAN memiliki dana dan waktu terbatas.

Bagaimana saya juga seorang karyawan bisa BEKERJA sambil ber-BISNIS dengan cara yang CERDAS memanfaatkan kekuatan INTERNET dengan hanya memanfaatkan sedikit waktu luang. Hal tersebut sangat mungkin dilakukan! kalau anda bisa membuat/ mengirim email & mengakses internet serta selama ada KEMAUAN untuk BELAJAR anda pasti BISA! jangan biarkan ALASAN GAPTEK menjadi “kuburan” bagi masa depan Anda! Yang pasti anda tidak akan meraih sesuatu yang lebih dari apa yang anda capai saat ini dengan kemampuan dan usaha yang sama, untuk itu perlu kemauan BELAJAR dan ACTION..

0 comments:

Post a Comment